Caleg Lucu.. Caleg Norak.. Caleg Kocak.. Caleg Dudul..

Hayoo.. Gimana bisa gue meninggalkan keyakinan untuk golput, ketika banner yang menyampahi Priuk tercinta ini kosong tanpa substansi berarti selain pajang foto?

Belum ada yang berani pasang banner dengan kesediaan untuk menandatangani kontrak politik.. (belum liat jg)

Dan ternyata di daerah lain juga sama ajaa…

kampanye-2

Perkenalkan, saya keturunan setengah vampir setengah kodok, berdarah manusia, dengan tampilan bidadari.. Yeah! Vote me..

image006

Waw.. Salut. Ngeliat baliho ini jadi semakin yakin noraknya orang Indonesia..

image003

Kalo gue jadi Cynthia Lamusu, gw kabur ke luar negri sampe pemilu abis dan baliho ini udah turun!

image007Hoho.. Bahkan Beckham pun mencalonkan diri.. ups.. ohhh.. foto calegnya dibawah tho.. maaf mas, ketutupan yayangku dan si banteng..

image012Hahahahaaa.. anak berbakti!!

dan terakhir.. eng ing eng..

image016Voila. Caleg termuda se-INDONESIA

Jadi.. Masih berpikir untuk memilih? Hebat. Gw sih enggak! Tapi thanx untuk para caleg ini.. Gw jd terinspirasi untuk ambil magister di sbuah jurusan..πŸ˜›

30 Comments »

  1. hahahahahahahha

    emang lucu2 banget , jadi bingung milih calegnya

    secara mereka kampanye aneh begituπŸ˜€

    ;))

    PUTRI said:
    milih saya aja kalo gitu.. dijamin ndak aneh!!

  2. milham said

    makin eksis aja nih pemikiran politiknya :))

  3. senoaji said

    kok gak ada masang fotonya terus dibelakangnya gambar binatang, itu yang kurang kreatif calegnya to designer bannernya??? wah kayaknya dua2nya deh?? wkwkwkwkkwkwkwkwkwk

  4. hunz said

    no.. itu beneran photonya?? apa editing doang???

  5. Herman S.Y said

    Yah saya sih udah ga heran. Bukannya suudzon, kebanyakan dari mereka itu :
    1. Modal paling penting, kalau modal sedikit jng berharap lebih untuk mendapatkan suara banyak.
    2. Kebanyakan janji.

    Tujuan mereka ya sesuai dengan niat/rencana mereka (kalau niatnya tulus untuk rakyat ya tujuannya Insya Allah untuk rakyat, kalau niatnya lain, wallahuallam dech…

    Btw, yg terakhir lucu juga tuh, terlalu kreatif…πŸ˜›

  6. itu poto beneran apa gimana?
    kok ide nya ada2 aja sih…
    kalau harus milih caleg yang begitu…aku nggak milih ah…

  7. tomy said

    yups….tu caleg tow caleng?????ga’ mutu,,janjimu janji manis….

  8. peppi said

    satu pertanyaan gw buat para caleg: ngga bisa senyum ya?
    nampak di SEMUA media kampanye cemberut..
    ato ngga senyumnya kepaksa, kaya yang sakit gigi..
    beuhh.. aneh!!
    salam kenal yaπŸ˜€

  9. ada ada aja, waduh seger liatnye. hehehehe ucuuuu

  10. idham said

    wah…gambar2nya dapat dari mana tuh? lengkap banget… , bagaimana kalo putri aja yg jadi caleg?

    • putri bukan hanya caleg kok pak..

      Putri adalah PUTRI.. di Negeri Angan..πŸ˜›

  11. nh18 said

    Atas nama kreatifitas …
    maka voila … anak kecil pun pakai kaca mata …
    turunan pun di jembreng
    bahkan becham pun nampang …

    so what ?
    Ya … buat lucu-lucuan aja … (hehehe)

    Salam saya
    (eman-eman duite sak jane)
    (sayang uangnya sebetulnya …)

    Salam saya Putri
    Om Trainer
    (Terima kasih telah datang ke tempat saya)

  12. engeldvh said

    Wkwkwkwkw…lucu2 dah, gw ga mw nyontreng mereka dah, mending nonton aksi mereka aja…hahaha
    http://engeldvh.wordpress.com

  13. cupu said

    hahahahha..hahhahahaha…..

    cupu klo di suruhh milih mending milih Cynthia Lamusu

    XIxixix..XIXxixixixixiixx

    [ lam knal mbak ]

  14. ika said

    hahaha…….. lucu yahhhh…………….

  15. Amum said

    hahahahaha….
    sampe-sampe mbak chyntia lamusu ikut-ikutan dipajangπŸ™‚

  16. dodi3384 said

    hahahahaha…no komen deh, cuma mau numpang ketawa aja..hahahaha

  17. defrimardinsyah said

    memang putri kreatif… nyari bahan tulisan……
    But Anyway Busway…. ngomong soal golput…
    mampir disini deh…

    http://pinggirhutan.blogspot.com/2009/02/kampanye-bukan-golput.html

    golput itu tidak haram…………… karena haram itu adalah urusan AGAMA, dan tidak ada di dalam Al Qur’an dan Hadist…… jadi itu bisa jadi pilihan….

    • saya sudah berkunjung kesana, dan menangkap maksud dari sang penulis..πŸ™‚

      golput atau tidak adalah hak pribadi masing – masing.. tapi kita memang wajib bertanggungjawab terhadap negara.. namun, bukan lewat politik praktis juga..πŸ™‚ masih banyak cara..

  18. nyurian said

    asiiik
    ambil magister deeh…

    btw, nanya dung put. cara dapetin facebookan kaek gitu gimana?
    trus, icon nya kog bisa poto eluw. caranya apaaa?

    jawab ke blog kuw yah…
    thx…

  19. heee calegnya kreatif tapi picik gakkkk…………..

    good picture..

    salam kenal

  20. hahahahahaha…gokiilll…tuh kok ada Cynthia Lamusu sama beckham segala..hahahaha…norak abiss ya put..ngotor-ngotori kota aja, merusak pemandangan mata saja..caleg caleg..ckckc…

  21. oia put..tuh kamu hunting tuh seua poto umbul-umbul calegna?? hihihihi…salut put…nggak kepikiran sampe situ,, hihihihi….bangsa ini memang serba “wagu”…

    • ng hunting yudh..

      semua nyampe ke emailku..

      masa dirimu ndak ada sama sekali?πŸ™‚

  22. goncecs said

    kuakaka kak kak kak kak kak !!!!!

  23. Fery said

    lucu juga caleg mirip badut dan terkesan bodoh, semoga tidak ada yang memilih mereka

  24. apa pendapatmu tentang pemilu 2009: http://demonzbabtizm.wordpress.com/indonesians-votes-on-election-2009/

  25. Ibnu Mundzir said

    Milih caleg yang dompleng ketenaran orang lain? nggak lah yao
    itulah Indonesia. Hanya di Indonesia, negara lain ?????????????????
    Ato milih caleg yang mengandalkan keturunan??????????????????????
    silahkan anda tentukan sendiri

  26. Riffy said

    konyol! hehehee. tapi kalo iank dipajank potonya Beckam sih, gpp. seger malah! hehe

  27. aink said

    semua caleg stress

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: