Ironic Problematique Bluish Halo

katedral

“Sometimes, if you really wish for something, it would fly to your dream, giving you some kind of satisfaction and dissatisfaction both, and left you awake and confused”

Semalam, saya memutuskan untuk memasang gambar diatas dan meninggalkannya tanpa judul. Tajuk apa yang tepat untuk menggambarkan kehilangan yang melekat? Atau lebih tepatnya, kesedihan yang menjerat, tapi membuatmu nyaman? Hm.. memikirkan hal ini saja membuat saya mengernyitkan dahi. Bingung. Aneh. Heran.

Gambar diatas berhubungan dengan BLUISH HALO ini, karena saya secara tiba – tiba menemukannya. Sebuah item yang ikut mengusung keberadaan BLUISH HALO.


Lucu. Orang yang benar – benar telah menjauh, hilang tanpa bekas, bisa menghadirkan keajaiban dengan menjadi magnet bagi semua kesuraman yang (hebatnya) menyenangkan.

Maka saya menduga, pasti sedikit bagian dari dirinya yang masih tersisa pada saya membentuk sebuah halo yang remains (apa sih b.indonya?) disana. Halo ini mencegah saya berbuat hal – hal tolol. Halo ini mendatangkan bayangan dia dalam mimpi ketika saya sangat rindu untuk melihatnya. Selain itu, Halo ini juga menggantikan fungsinya dulu: menenangkan saya.

Saya menyerah kalah.
Halo ini memaksa saya melihatnya, begitu jelas dan nyata dalam mimpi. Halo yang sama yang membuat dirinya terasa hangat ketika disentuh (meskipun hanya mimpi).

Sampai kapan saya berhenti menjadi pembohong besar bagi diri?
Toh masih ada Halo ini yang menyisakan little happiness untuk saya ditengah kekangenan yang kadang memuncak. Halo ini menjadi bukti: betapa saya mengingkari janji sendiri. Dan saya hanya mempertolol diri jika terus melakukannya.

Maka saya biarkan BLUISH HALO tetap disana, diatas kepala saya.
Saya mulai menyukai mimpi yang sering datang. Saya mulai bersahabat pada ilusi bayangan dia di tengah keramaian. Saya juga berhenti menganggap diri saya gila ketika sadar bahwa saya merasa dia ada di sekeliling saya, memperhatikan.

Mungkin ini yang namanya MANAJEMEN KEHILANGAN kali ya?

Ahh.. Nulis apa sih Put? Harus buru – buru diselesaikan nih.. Sebelum ngelantur kemana – mana..

Last, I’d thank ALLAH Swt for blessing such a luck for me to have this BLUISH HALO around. Though it ‘s also addictive, I wouldn’t dare to let it go. This’s my Bluish Halo, a representation of what has lost from me.

Terimakasih untuk yang mau berkomentar…🙂

10 Comments »

  1. its not because what the picture tells u.. its what it brings.. all memories inside.. torturing sih.. looking at something that has faded away..
    😦

  2. Yeptirani said

    Hi.. Bagus sekali sudut yang dipakai untuk ngambil gambar ini ^_^

    PUTRI said:
    dari national geographic soalnya..🙂

  3. mamas86 said

    liat gambar seperti itu bikin pegel leher…

  4. Red Dog said

    angle kameranya bagus banget🙂

    Peace and Love
    Red Dog

  5. Baik nya ai kawa kah mun malajari,mun kawa hakunai diles,salam kenal.

  6. achoey said

    wah
    pc yg indah

    slm smangat🙂

  7. idham said

    wah..itu kan gbr katedral….meskipun bagus aq tetep ga…s

    PUTRI said:
    aku ngelihatnya jauh lebih ke arsitekturnya dham.. bukan sbg tempat peribadatan.. jadinya aku suka..🙂

  8. emma said

    putri..aku datang kunjungimu..
    sptnya kamu suka foto ya..
    taapii.. ? mengapa kau tertunduk ..
    saat aku ingin memandang kecantik wajah mu..?

    aku mau baca-2 dulu disini,.. berharap gambar putri bekerudung merah, disudut sana akan mengangkat wajahnyaa..tersenyum manis untuk ku..:-)

    PUTRI said:
    terimakasih tante emma.. silahkan berkunjung dan baca – baca.. semoga berkenan meninggalkan komentar..

  9. nameeman said

    aduh,,,,gw 5 bahasa inggrisnya,,,,,

  10. nameeman said

    tapi,ntu gambar bagus ya,,,,

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

