berhenti, boleh?

regsege

Ya ALLAH, Rabb pemilik jiwa dan raga, boleh ngomong sebentar?

Aku tidak mampu merangkai doa indah untuk kuhaturkan padaMu, juga sedang letih untuk menguntainya. Jadi, kita ngomong berdua saja ya? Sebagai hamba dan sesembahannya..

Aku sedang letih. Capek sekali hingga aku ingin berhenti. Apa KAU marah kalau aku bilang, aku ingin berhenti hidup? Atau paling tidak, berikan aku hidup yang baru.. Aku ingin mem-pause hidup yang saat ini. Lalu terlahir kembali sebagai orang lain di dunia lain. Atau KAU angkat sajalah aku keatas sana. Jadikan aku pelayan di surga.

Ah.. Jangan tertawa. Itu kan hanya angan ā€“ angan..

KAU tahu kan kenapa aku ingin mem-pause hidupku yang sekarang? KAU mampu mengobrak abrik isi hati ini, serapat apapun aku menyimpannya. Cuma KAU yang tahu, di balik tawa yang kupamerkan, masih ada tangis yang coba aku pendam! Aku bodoh ya? Bagaimana kalau KAU muluskan jalanku untuk pergi ke suatu negeri, dimana tidak ada lara ataupun tekanan. Atau gampangnya, KAU kirim aku ke satu tempat, dimana tujuan hidupku bias tercapai dengan sempurna: menyembahMU. Aku letih dengan dunia, dan sedang ingin mengejar akhirat. Tidakkah mendengar hal itu membuatMU senang?

Ayo dong.. jawab. Aku butuh jawaban sekarang! Setelah kuhamparkan sajadah dari jam 2 pagi, beristighfar entah berapa kali, mencoba memohon ampun supaya KAU terus sayangi dan menghindarkan aku dari bunuh diri. Masa KAU belum mau menjawab juga? Sampai kulipat sajadah kembali. Adzan subuh telah lalu sejak 1 jam tadi, aku duduk depan PC, dan mulai mengirim isi hati lagi kepadaMU. Tapi kali ini lewat blog. Hah.. KAU pasti menertawakanku! Jadi.. aku boleh mem-pause hidup ini? Sebentar saja TUHAN.. Sebentaaar saja.šŸ˜¦

3 Comments »

  1. milham said

    no.. baca konsep takdir versi umar bin khattab deh…

    oh iya, daripada menggugat Tuhan, ada baiknya kita introspeksi diri saja!

    PUTRI said:
    am.. ngga menggugat TUHAN kok.. cm pengen berhenti aja,, sebentar..šŸ™‚

  2. putri kenapa ??? terkadang kita memang pernah merasakan putus asa, kecewa, dll, ya mbak juga pernah merasakan. tetapi ya itu tadi hanya bisa sabar,tawakal….

    PUTRI said:
    kemarin sih rada capek mbak yun.. skrg udah enggak kok..šŸ™‚

  3. nameeman said

    knapa berhnti????

    tak bleh berhenti lo,,,,

    PUTRI said:
    sebentar kok.. boleh yagh? yagh???

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

