OBAMANIA.. Norak!!!

Obama menang. Obama dilantik. Obama mau pesta inaugurasi. Obama dansa. Obama blablabla..

Siapa sih Obama? Tolong koreksi kalau memang kebodohan saya sudah keterlaluan, tapi seingat saya, dia cuma Presiden Amerika kan? Trus kenapa kita heboh sih?

Yeah.. Indonesia memang seperti itu..

Norak. Pilkada nggak kepilih, norak. Mau pemilu, spanduknya norak. Liat bule, norak. Mungkin norak harus disematkan sebagai karakter tambahan bangsa ini sekarang.

“Obama is so cool! I love him! Keep rock, Obama!” seru Cinta LauPRET.

Laen lagi Pasha Ungu, “Entar malam kan Obama dilantik.” Padahal pertanyaannya menyangkut perceraiannya.

Klan Azhari lebih norak lagi, karena Ayu Azhari mengklaim bahwa dia diundang ke Pesta Inaugurasi Obama. Mau tau faktanya? Dia kesana, karena suaminya punya teman yang jadi panitia pesta pelantikan tersebut, dan bisa memasukkan Ayu Azhari. Bukan diundang, pembaca. Melainkan kucluk kucluk dateng sendiri.

Muak dengan Obama, saya tertidur dengan pulas depan TV. Padahal para tetangga [termasuk Bapak] janjian bangun malam untuk menonton pesta inaugurasi tersebut. Lah.. apa untungnya? Kalau toh dia buat kebijakan, itu untuk dia sendiri kok!

Di tengah – tengah kenorakan OBAMANIA, terseliplah nama Mbak Non yang mengklaim sebagai kakak angkat Obama. Dia diundang ke acara Empat Mata, dimana dengan senangnya dia menunjukkan barang – barang yang dimiliki berdua dengan Barrack Obama, seperti gelas, handuk, dll. Mbak Non pula yang mempernorak diri sendiri dengan menjelaskan cerita masa kecil berdua dengan seorang Obama.

Tapi, juara dari semua kenorakan tersebut tetap SDN MENTENG!! Hahahahahaaa… Apa sih yang mereka pikirin? Apa karna seorang half black student yang sekarang jadi Presiden USA pernah sekolah disitu, terus mereka semua bisa jadi Presiden USA juga? Kan engga.. Kasih selamat, bolehlah.. Tapi nggak usah pake syukuran juga kali yaa.. Ketara noraknya..

Yasudahlah.. ketimbang menertawakan mereka, lebih baik saya nonton Obama nyanyi Single Ladies-nya Beyonce..

Sambil mengingat – ingat wajah reporter RCTI yangmakan nasi goreng sambil berkata, “Mungkin kalau saya suka makan nasi gorengnya Barry ini, saya bisa tertular suksesnya seorang Obama.” Yeah.. [tidak mampu berkomentar, hanya mengelus dada, cuz it was broadcast on TV]

Berhenti berharap dan bernorak2 jijay pada Obama, Indonesian! Maluuuuuuu… Urusin pemilu yang tinggal beberapa bulan lagi! Urusin foto2 caleg yang nyampah dimana2 dengan gaya sok okeh itu! Urusin tuuu.. Dan jangan lupa, Obama tidak akan berbuat apa – apa terhadap Israel..




11 Comments »

  1. milham said

    Indonesia…

    NEgeri yang apa aja ada…

    yang positif yang negatif ngumpul di sini.
    Anyway.. it’s my country๐Ÿ˜ฆ

    PUTRI said:
    mine too..๐Ÿ˜ฅ Jadi pengen nulis AKU MALU JADI ORANG INDONESIA..

  2. hanna said

    buseeeet…….. ngeri juga postingan kali ini. aku si biasa aja si obama menang…. ya mau gimana??? wong bukan presiden kita kok senengnya selangit obama menang??? milih juga nggak…. hahaha… ya bener tuh, mending mikirin pemilu kita aja lah…. ngapain ngurusin negara orang???

    PUTRI said:
    itulah han.. mungkin rakyat Indonesia terlalu dijejali sinetron.. berharap Amerika menggandeng Indonesia sbg ‘adik’nya hanya karna Obama pernah numpang maen disini..๐Ÿ™‚

  3. gbaiquni said

    saya bukan Obamania… tapi teteup… saya norak…!!!:mrgreen:

    -gbaiq-
    [smile]๐Ÿ™‚
    === === ===

    PUTRI said:
    iya deh.. keNORAKan dan keGILAan kan 11-12laah.. hohohohooo..

  4. lovelytux said

    hanya tau OBAMA nama dan wajah saja,gak tau seluk beluknya gw…

    gw cuman tau… bahasa2 terminal linux heaaahhh “sudo apt-get instal package.deb” gyahahahahaha…..

    PUTRI said:
    kalo yang itu malah put ga ngerti zul.. :))

  5. omiyan said

    hhmmm terlalu berlebihan emang mba….

  6. idham said

    klo aq sih putrimania the best….
    komentarmu sungguh bagus di zaman yg penuh kelatahan ini..
    aq dukung elo…
    obamania is stupid…

  7. kweklina said

    Aku dukung dan setuju banget sama tulisan kamu…

    Tapi Obama tak pernah menyakitiku, aku juga tak membencinya…netral2 aja kok hehehe

    cuma masih ada sih setitik harapan dipundak obama, bantu hentikan perang!!! mampukah dia?

    PUTRI said:
    ak juga ngga diapa2in ma Obama ko ci.. tapi untuk stop perang.. hmm.. keknya dia malah makin mau mengobarkan perang..๐Ÿ™‚

  8. mybrainsgrowell said

    ya, semoga saja “kenorakan” itu nanti di bayar dengan kebijakan kebijakan obama yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi negara kira secara positif.

    *dia masih bisa bahs indonesia kok. bahkan dia pernah mengatakan keinginannya untuk ke jakarta. ikutan norak juga. hahaha..

    PUTRI said:
    emang ada gituh? itu kan cuma romantisme singkat ala Indonesia yg banyak dicekoki sinetron.. blum tentu happen..๐Ÿ˜›

  9. madotz said

    yup .. setuju gw …. gw mah .. malah curiga .. sm om obama … yg katanya .. pny keterikatan dgn moslem ….. AS itu boneka-nya israel … drpd OBAMA .. mending gw pilih OSAMA … long live to OSAMA .. long hell to OBAMA … :piss: mode =on

  10. Herman S.Y said

    Damn… sadiz jg kata2nya… dari lubuk hati yang paling dalam ya neng???๐Ÿ˜›

    Saya dukung…

  11. boediarto said

    untung dari indonesia (obama khan eprnah di indonesia) ga ada yang ngaku “gw mantan pacanya oobama…” :p

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

