jemari oranye menerakan..

perkenalkan, saya hujan merah jambu. kadang disebut pink, kadang menjadi pinky. digilai remaja putri, tapi di depan anak laki – laki, saya dicaci. saya hujan merah jambu. dengan petir hijau saya berlari. satu kota ke kota lain. kemarin dipanggil pak haji, tapi waktu diketahui si bini, mengkeret pak haji. persis blus saya yang baru dicuci.

hujan merah jambu suka party. joged terus sampai pagi. emang sih, diomelin pak haji. tapi mau gimana lagi? namanya juga hobi. bukan goyang ngebor, maupun ngecor. patah – patah apalagi. hujan merah jambu punya gaya sendiri. dengan petir hijau, saya berlari. bergoyang sana sini.

mata lapar menatap nafsu. bisa terhitung nafas mereka yang memburu. tangan gatal ingin merogoh dalam. di balik baju merah jambu, banyak rahasia murahan yang ingin mereka tahu.

kemarin saya ke kota jakartaria. banyak pulau berjejer rapi. ahh.. bodohnya! itu bukan pulau. melainkan megapolitan yang tergenang. tikus kecoa cicak. lompat kesana kemari. menyelip di balik cd. ups! mereka keluar lagi! petir hijau tertawa. “mana mau mereka sama punyamu.. sudah murahan, pula bau terasi!”

ahhh.. malangnya nasibku, si hujan merah jambu.

dari kecil dididik untuk melacur. merajam vagina sendiri, hingga jadi bubur. tak terhitung banyaknya mereka yang pernah pulas tertidur. di tubuh ini, tubuh warna merah jambu.

pernah aku berlari. jauh sampai pingin mati. ternyata petir hijau tarik lagi. mungkin dia rindu atau sayang aku. karena 8 tahun umurku saat itu. tapi dia malah berwejangan..

“kamu mau pergi? mau lari? nanti kalau sudah ada rumah sendiri! baru kamu tobat.. terus sholat sampe mati!”

*to be continued*

3 Comments »

  1. han2cute said

    wah wah wah….
    cie… merah jambu… fotonya ganti pula… ahahah… gak keliatan lebih tua dr aku !!!
    hehehe…
    itu maksud postingannya apa yah??? bahsa tingkat tinggi…

    PUTRI said:
    cerita doang, han.. ga ada ide.. akhirnya nulis2 ga jelas dah..šŸ˜› Lho, bukannya kita cm beda 2bULaN?šŸ™‚

  2. Wah, nice post mbak…
    kebetulan Im a pinky lover… hehhe…
    atas request mbak untuk di link, maka aQ udah ng link blog mbak di blogQ
    keep blogging

  3. Gusti Dana said

    Merah jambu biasanya penyayang dan gak pelit lho..,hehehe:-D

    Sahabat Blogger..

    Saya ingin mengundang sahabat blogger (semua) untuk ikut berdiskusi menjadi blogger yang pertama ikut menyusun konsep “Indonesian’s Friendship Blogger”:-).

    Salam Hangat dan Persahabatan selalu:-)

    Gusti Dana

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

