Liburan!!

Untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir (sejak Putri masuk sekolah pertama kali), akhirnya bisa merasakan liburan yang sebenarnya! Alhamdulillah..

Hari Selasa, Putri ke Dufan bareng keluarga dari garis Bapak. Sayangnya, Bapak nggak mau ikut. Katanya sih mau jaga rumah bareng temen – temennya yang lain. Hmm.. yasutralah Bapak ditinggal!

Disana, Put yang emang jantungnya sekecil jantung semut, disuruh naik macem – macem.. Semua kekonyolan tersebut berawal ketika Put naik bianglala dan merosot ke bawah saking mualnya. Dilanjutkan dengan kebodohan di Rumah Kaca (ga bisa keluar – keluar, akhirnya malah futu2). Ibu pun ngajak nonton Slam Dunk vs Motor Action (cuma sampe 5 Januari lho!), dan aksi mereka keren2 abis!!

SLAM DUNK

Selanjutnya, Niagara2 menjadi penyebab dimana Put akhirnya gemeteran dan hampir nangis (padahal harus menggiring sepupu lainnya, and I WAS THE ELDEST!). So, Put nyariin Ibu dan Ibu pun nyuruh naik arung jeram. Hebatnya, susah payah ngantri arung jeram, begitu naik, nggak ada yang memperdulikan bahwa seatbelt Putri nggak terpasang dengan sempurna. Padahal, Putri harus menjaga 1 handycam, 1 digicam, dan 5 handphone. Mereka sibuk berteriak – teriak. Dan Putri harus menjaga keseimbangan tubuh ditambah berat barang2 tsb yang tentunya ga boleh kena air!

Putri, Chiki, Vira

Malamnya, kami pulang dengan senyum mengembang di wajah, dan cerita yang nggak pernah putus. Semua itu karena keluarga kami bisa menghabiskan liburan dengan para saudara yang nggak bisa setahun sekali mengunjungi Jakarta, apalagi sampai ke Dufan. Jadi, kebosanan dan kemalasan Putri untuk berurusan dengan Dufan terbayar dengan semangat mereka. Louph u all..

dufan-097

Ternyata, ceria liburan kali ini belum usai. Hari Minggu, Ibu masih ngajak ke rumah Mbah Putri di Pondok Ungu Permai, Bekasi. Berhubung cuma bertiga, kami naik taxi dan sampai sana masih siang. Putri, seperti biasa, langsung tertidur dengan manisnya di sofa. Keesokan harinya (tepatnya Senin), kami dan para sepupu berenang deh ke Taman Harapan Baru. Dari jam 8, kami baru selesai dan pulang jam 12. Hasilnya? Belang banget ni muka! Tapi suenengg.. Thanx for this wonderful holiday, Mom..🙂

Mas Gigih, sepupunya Putri..

Vira, my little sister..

TanteQu and Mom..

Mas Gigih+Mom..

1 Comment »

  1. liburan bareng keluarga selalu menyenangkan….

    Tdak ada rumah yang lebih indah dari pada kelaurga :((

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: