nostalGILA de Dawson’s Creek

Inget film Dawson’s Creek? Dulu, film ini ngetop bareng The Moffats [spellingnya bener nggak ya] waktu Putri masih SMP. Kala itu, untuk bisa diterima oleh kumpulan cewek – cewek yang tergolong ngetop, rasanya ada peraturan nggak tertulis untuk terus mengupdate diri dengan dua hal ini. Westlife boleh, tapi hukumnya nggak diwajibkan kayak film ini nih.. Putri pun bela – belain nonton Dawson’s Creek tiap malam. Mengendap – endap keluar kamar dan menyetel TV. Kalau terdengar suara orang bangun di bawah, Putri mengecilkan volume sampai nggak bersuara sama sekali, dan hanya bisa membaca subtitle disana. Kalo diinget – inget, berasa kayak anak nggak punya jati diri banget yagh? Maklumlah, masih kelas 2 SMP waktu itu.. Jadi penasaran.. Kaya apa mereka semua sekarang? Kalo Katie Holmes dan Michelle Williams sih masih iwra wiri di berbagai film? Sisanya.. hmm.. jarang terdengar di kuping lagi..

Ini James Van Der Beek waktu dulu dan sekarang.. [dont u miss those eyebrows? omigod…]

Kalo Pacey alias Joshua Jackson…

 Kalo Kerr Smith [yg jadi Jack, yg gay itu]…

Nggak kerasa.. I used to watch them when I was 11, dan 9 tahun setelahnya.. I can still look at them dan berpikir.. “Oh my GOD.. udah 9 tahun berselang..” [Jadi, tebak umur Putri berapa???]

bedewei, thanks Om Google for the help…

1 Comment »

  1. han2cute said

    justru pertanyaan terkhir yg dipertanyakan!!! umur berapa coba??? ahahhaa… kok gak keliatan udah 20 taun ke atas ni??? wa wa wa… minum jamu apa yah??? kekekeke

    PUTRI said:
    Hahaha.. beneran buk.. 20, lbh tua bbrp bulan doang dr hanna yg cute abis..🙂 minum jamu? pastinya.. TOLAK ANGIN! *promosi*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: