Untuk Para Wanita Hamba Sahaya ALLAH…

….

Bagaimana dengan kamu, wahai wanita hamba sahaya ALLAH, apabila bumi diguncangkan sedahsyat – dahsyatnya, gunung – gunung dihancurluluhkan sehancur – hancurnya, semua mata terbelalak, dan semua suara tunduk merendah kepada Rabb Yang Maha Pengasih. Bagaimana kondisimu pada saat itu, wahai wanita hamba sahaya ALLAH? Tidak ada Zat yang patut disembah kecuali ALLAH. La ilaha ilallah. Apa saja kesibukanmu wahai orang yang lalai? Seberapa banyak kebaikanmu yang tertulis di dalam catatan amalmu? Dan seberapa banyak kejelekanmu yang tertulis di dalam buku catatan amalmu? Apakah berguna pakaian yang bagus? Apakah berguna nyanyian, film, sinetron dan drama? Apakah berguna video, televisi, dan aksesoris? Dan apakah berguna intan, permata, dan berlian?

Bertaubatlah sebelum pintu taubat ditutup, dan mohonlah ampun atas dosa – dosa yang pernah kamu lakukan kepada ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Mengampuni Dosa.

Sungguh, kematian itu bagaikan angin, yang pasti akan menerpamu.

Karena itu, perbanyaklah melakukan kebaikan, karena kebaikan dapat menghapus kekejian. Demi ALLAH, setelah meninggal kelak, tidak ada lagi rumah selain jannah dan naar. Bertakwalah pada ALLAH wahai putri Islam. Bertakwalah pada ALLAH wahai wanita yang keluar ke pasar dengan bersolek. Bertakwalah pada ALLAH wahai wanita yang mengenakan pakaian sebagai hiasan bukan sebagai penutup tubuh. Bertakwalah pada ALLAH wahai wanita yang menerima amanah yang tidak bisa dipikul oleh langit dan bumi. Bertakwalah pada ALLAH dan jagalah dirimu agar tidak menjadi mainan orang – orang yang lemah imannya. Bertakwalah pada ALLAH wahai wanita – wanita yang berdesak – desakkan dengan kaum laki – laki, dan wanita yang keluar bersama laki – laki yang bukan mahramnya dan tanpa ditemani mahramnya. Bertakwalah pada ALLAH wahai wanita yang mendidik anak – anaknya seperti mendidik binatang, ia tidak mengingatkan mereka kepada ALLAH dan tidak memberitahu arahan dan wejangan pada mereka. Bertakwalah pada ALLAH wahai wanita yang menggunakan wewangian ketika keluar rumah

….

*no comment. speechless. masih susah untuk mengomentari kerasnya cambuk lewat sebuah buku kecil dan kata – kata sederhana..*

For someone yang menghadiahkan buku kecil tsb dengan deretan kata yang menyertainya dan membuatku [awalnya] agak takut untuk membuka dan membacanya, thanks so much..

2 Comments »

  1. blue said

    terima kasih kembali…
    🙂

  2. Ingat kata aa Gym….
    Mulai dari yang kecil…
    Mulai dari diri sendiri….
    Muali dari sekarang!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: