planning for Sunday!

so little time, so much to do..

 

“Put, besok kita beres – beres rumah. Terutama kamar kamu, kan buat ditempatin tamu..” pesan Bapak.

“Put, besok bantuin nempel label disini ya!” ujar calon mertuanya Om.

“Put, besok temenin kondangan..” pinta Om.

“Besok lo dateng kan ke kawinan Ade?” diingetin temen.

 

Hari minggu, hari yang harusnya bisa dimanfaatkan Putri buat tidur – tiduran di rumah, malah dipinta oleh beberapa orang. Baru sadar lagi, ternyata waktu berharga banget! Banyak kegiatan yang harus dilakukan, tapi waktu yang dimiliki hanya sedikit..

Andai aku dapat membeli apa saja, akan kubeli waktu dari para orang yang menganggur.

Ini kata – katanya siapa ya? Ada benarnya juga. Disaat harus dikejar waktu begini, banyak persoalan dilematis yang muncul. Pertama, beresin rumah nggak 1-2 jam. Kedua, nempelin ratusan label di undangan? Seharian bisa selesai, syukur alhamdulillah banget! Ketiga, nemenin kondangan di Tangerang.. Kalo lancar, kalo macet? Keempat, kondangan ke teman. Haduh.. Kerjaan di rumah udah selesai belum ya?

Salah satu harus ada yang dikorbankan. Maka Putri memilih untuk absen dari kewajiban memenuhi undangan walimah dari seorang teman. Pagi, Putri bantuin beres2 rumah. Langsung bantuin nempel label. Pulang, mandi, dandan. Ke Tangerang buat kondangan. Selesainya, pulang ke rumah. Finishing touch gitu deyh…

Maaf ya Ade, nggak bisa datang ke walimahmu. Semoga pernikahannya barakah, dan dijadikan olehNYA keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warahmah… Amin!

2 Comments »

  1. madotz said

    baguss dong .. klo orang2 butuh pertolongan putri …. artinya .. putri .. dikenal suka menolong , orang sukses itu .. orang yg byk manfaatnya bagi orang laen .. .. harusnya . putri .. merasa alhamdulillah .. berguna bagi orang byk … anggep aja latihan ikhlas …. alhamdulillah … gituh dong

    • putrinegriangan said

      amin..
      semoga benar adanya..

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: